Komentar

Jumat, 20 Juni 2014

Pandangan saya terhadap Pemilu 2014

Posted by M Habibie 10.06, under | No comments


Dalam beberapa hari lagi kita (indonesia) akan melaksanakan yaitu pemilihan umum Presiden dan wakil presiden. akan tetapi sekarang ini banyak media sosial ato media televisi melakukan hal yang tidak sewajarnya dilakukan menurut saya ... apa itu ?? hal yg tidak sewajarnya menurut saya adalah mengumbar kesalahan-kesalahan capres dan cawapres ke media masa. saya sangat tidak setuju sekali dengan hal ini . apa gunanya mengumbar kesalahan-kesalahan capres atau cawapres kemedia masa ???


apa untuk mengambil partisipasi masyarakat untuk memilih jagoan nya??
ini lah yang menurut saya sangat disayangkan .
Sekarang mereka mungkin baru capres dan cawapres . akan tetapi salah 2 di antara mereka nanti akan memimpin negara ini ..
lebih baik kita memberi sisi positif kepada masyarakat dari masing-masing capres atau cawapres tersebut .
dan banyak juga pendukung yang fanatik . yang membuat semula orang mendukung jagoan mereka akhir ny dengan sikap arogan pendukung yang fanatik mula nya untuk mengkuatkan jagoan mereka akan tetapi pindah ke sisi yang lain.

Ayo hentikan mulai dari sikap berita-berita yang diberikan media untuk menjatuhkan salah satu pasang dari capres dan cawapres . dan sikap arogan dari pendukung yang fanatik .
ingat!!! tujuan dilakukan pemilu ini bukan untuk memecah kita rakyat dengan berbeda beda pendapat . akan tetapi . untuk membuat kita lebih demokrasi dalam pemilihan Pemimpin negara ini .!!

mari dukung mereka dengan mengumbar hal positif bukan sebalik nya


maaf jika banyak kata-kata yang salah saya menulis artikel ini hanya terispirasi dari pemikiran saya sendiri.
saya hanya seorang pemula dalam menulis artikel ini. terimakasih


0 komentar:

Posting Komentar

Your Ip Address

Your IP Address

IP

Popular Post

Popular Posts