Komentar

Minggu, 10 Februari 2013

Nevelostos

Posted by M Habibie 08.54, under | No comments

Futsal ,, (?)
saya awal ny bermain futsal hanya iseng" saja , ketika suatu masalah yang mengakibatkan saya di skor dalam di SMA saya , semenjak itu lah saya menyukai yang nama ny FUTSAL ...
Akhir ny saya menjadikan Futsal ini sebagai HOBY baru saya :) ...
Mungkin dalam permainan saya sebagai kipper cukup menarik bagi teman" saya , jadi saya di ajak gabung kedalam Tim mereka , awal ny mereka jga baru membuat tim dan belum menentukan nama Tim futsal saya tersebut , dengan hasil kesepakatan nama tim pun di bentuk yaitu : NEVELOSTOS , Neve = Tidak Pernah, Lostos = Kalah , jadi Nevelostos yang berarti Tidak Pernah Kalah dan ide nama tersebut berasal dari Futra Ardiansyah dan Deniza Muliana.
Nevelostos yang beranggotakan M. Habibie Lukta Putra (Saya), Julian Ahmad Sidqi, Wegi S, Iqbal Attaqi, Rizky Setiadi, Naufal Ikbar, dan Futra Ardiansyah. Disini kami tidak mempunyai Pelatih , yang melatih tim kami adalah cara saling mengkoreksi kesalahan teman di TIM ini dan masukkan yang positif ..




Teruslah berkarya teman , walaupun sekarang kita sudah berada jauh , akan tetapi hati kita akan tetap di Nevelostos ...

0 komentar:

Posting Komentar

Your Ip Address

Your IP Address

IP

Popular Post

Popular Posts